MENAMPILAKAN LIRIK PADA PEMUTAR MUSIK BAWAAN DAN LAGU NDY YANG THE PI.1-DUHAI CINTA.MP3

Diposting oleh NdybookNet pada 11:34, 22-Des-11 • Di: Colection Foto NDY , Kenangan Pahit , LAGU ANDY , Music Indo New , My Music In Bangka , Teori Qu
MALAM sobat2 ku. .dri pada gak ad kerjan akhirny ndy posting d. .hehenah kali ini ndy akan post kn sebuah lagu ciptan ndy yang berjudul DUHAI CINTA . .
tp brhubung suara ndy jelek jadi jangan di hina yha. .haha kataen boleh ch. .hehe
liriklagu ny juga ndy sediakan sakaligus dengan lirik .lrc ny. .hehe. .nah ini lirikny untuk di jadikan frman .lrc. .
Tapi teman2 tenang saja karena udah ndy sediakan juga format .lrc nya teman2 tinggal edit nama judulnya harus sama dengan judul lagu nya

contohnya:
The Pi.1(one)-Duhai Cinta.lrc
The Pi.1(one)-Duhai Cinta.mp3
Dan ndy juda menyediakan cara bagai mana cara menambah lirik lagu kepemutar musik bawaan dan TTpod
silahkan lihat di bawah...!!!

DUHAI CINTA

[00:00.00]==="Artis : MUHAMAD SYAFI.I/ANDY THE FUNKY"===
[at:Muhamad Syafi.i]
[00:02.00]=="Judul : DUHAI CINTA"==
[tibiggrinUHAI CINTA]
[00:03.00]<=="The Pi.1(0ne) Band"==>
[by:http://linxkoe11.mywapblog.com]
[00:05.00]Download aja di alamat http://linxkoe11.mywapblog.com
[00:06.12]==="Cintai lah orang yang ku cintai
[00:10.32]Sebelum dia pergi untuk selama-lamanya"==

[00:13.00]Intro I : C G F Em Am F G C G
[00:16.30]    C    G   F       Em
[00:16.51]Hati ini selalu berbicara
[00:22.32]     Am     F       G       C     G 
[00:22.44]tentng diri mu yang ku cinta yeyeye....
[00:32.23]    C       G         F     Em
[00:32.50]Hanya engkau lah yang kucinta
[00:36.24]   Am    F    G        C    G
[00:36.54]tiada lagi selain diri mu yeyeye....
[00:48.00]==="Cinta itu Buta dan tak aka ada yang tau kapa Dia akan Datang"===

[01:00.33]    C     G       F        Em
[01:00.53]Ingin rasanya aku memiliki mu
[01:06.21]    Am    F      G        C    G
[01:06.41]denga cinta dan jiwa raga mu yeyeye...
[01:15.33]      C       G        F      Em
[01:15.50]Sungguh ku cinta kepada diri mu
[01:21.00]   Am    F    G       C     G
[01:21.20]tiada lagi selain diri mu yeyeye...

[01:29.45][03:08.43]Reff : C G Am Em F C G D
[01:30.56][03:09.04][04:35.30]    C     G     Am        Em
[01:30.56][03:09.04][04:35.30]Duhai cinta dengarkan lah
[01:37.00][03:17.33][04:43.00]    F     C          G   D
[01:37.00][03:17.33][04:43.00]semua rasa yang ku punya
[01:38.49][03:24.00][04:50.44]  C    G    Am    Em
[01:39.00][03:24.00][04:50.44]Aku ingin berbicara
[01:42.34][03:31.12][04:47.01]      F     C        G   D
[01:43.34][03:31.12][04:47.01]tentang semua perasaan ku...
[01:53.23][03:38.56][05:03.13]   C      G     Am       Em
[01:53.23][03:38.56][05:03.13]Duhai sayang peluk lah aku
[02:01.28][03:45.11][05:10.46]     F      C     G   D
[02:01.28][03:45.11][05:10.46]dengan semua cinta mu..
[02:07.02][03:52.58][05:17.23][05:31.32]   C     G      Am     Em
[02:07.02][03:52.58][05:17.23][05:31.32]Biar kan aku merasakan
[02:12.39][03:59.00][05:24.09][05:27:00]    F     C       G  D
[02:12.39][03:59.00][05:24.09][05:27:00]semua kasih sayang mu..

[02:22.34]Intro II: C G F Em Am F G C G
[02:36.39]     C            G
[02:36.39]Jangan tinggal kan aku
[02:41.21]    F       Em
[02:41.21]sendiri disini
[02:45.57]     Am      F     G         C   G
[02:45.57]Menanti diri mu ohh kekasih..yeyeye..
[02:52.11]  C         G          F      Em
[02:52.11]Aku takkan mampu billa tanpa mu
[03:00.56] Am       F     G         C    G
[03:00.56]Biarkanlah aku memiliki mu..yeyeye...

[04:07.11]hemm hemm hemm....
[04:16.16]yee yee yee...
[05:44.00]==="Cintai lah Aku Kekasih MU"===

[06:00.00]Karya : Muhammad Syafi.i/Andy The Funky
[06:02.00]Hak Cipta : Dilindungi UUD



1. Untuk menambahkan lirik lagu di TTPOD

Ttpod adalah pemutar musik paling
powerful di hp symbian..dengan aplikasi
ini kita bisa mendapatkan satu pemutar
musik dengan banyak kemampuan.
Salah satunya kita bisa berkaraoke ria
dengan cara memasang lirik di ttpod. Untuk lagu barat kita bisa dengan
gampang mendownload liriknya karena
sudah ada dalam database mereka.
Tapi lagu indonesia apalagi lagu Bali kita
harus bikin sendiri liriknya Cara bikin lirik di ttpod bisa memakai
app lirik maker,tapi dengan
notepad,xplorer atau lainnya asal bisa
digunakan untuk edit teks sudah bisa
digunakan untuk membuat lirik di ttpod. Kali ini aku akan menggunakan aplikasi
Lcg xplorer. Pertama tama
silahkan tentukan lagunya,cari dan
download lirik dari google Sebagai contoh aku pakai lagu ndy sendiri hehe
The Pi.1(one)-Duhai Cinta Berikut liriknya "Uhai Cinta" ,
MIsalnya :

"Hati ini selalu berbicara
tentng diri mu yang ku cinta yeyeye....
Hanya engkau lah yang kucinta
tiada lagi selain diri mu yeyeye...."

Maka lirik ini kita buat seperti yang telah ndy tulis diatas.

 lirik diatas dan buka xplore
atau notepad for symbian Sekarang buka lcg xplore cari directori
==> E:/ttpod/lyrics dan
==> buat new text file dengan format .lrc
dengan judul yang sama dengan file
mp3 nya Misal file mp3 nya berjudul
Duhai cinta.mp3
Maka liriknya juga dikasi judul
Duhai cinta.lrc

Sekarang dipengeditan tinggal pisah
pisah kalimatnya dan masukin menit
dan detiknya [00:00.00] seperti contoh
Diatas.

Nah untuk secara tepat memasang lirik
di lagunya kita perlu mendengar dan
melihat menit dan detik syair lagu itu..
Ini saat yang paling penting,untuk
memasang menit dan detik yang tepat
kita bisa pinjam hp teman,kakak ,adik dll dan dengarkan lagu dan lihat detik dan
menit lagu di media player hape nya
sambil kita memasang menit dan detik
di lirik yang kita buat tadi. Contohnya seperti ini

[00:13.00]Intro I : C G F Em Am F G C G
[00:16.30]    C    G   F       Em
[00:16.51]Hati ini selalu berbicara
[00:22.32]     Am     F       G       C     G 
[00:22.44]tentng diri mu yang ku cinta yeyeye....
[00:32.23]    C       G         F     Em[00:32.50]Hanya engkau lah yang kucinta
[00:36.24]   Am    F    G        C    G
[00:36.54]tiada lagi selain diri mu yeyeye....

Setelah ulangi 2-3 kali dan liriknya sudah
tepat .sekarang bisa di pasang di
aplikasi ttpod.
Caranya buka xplore dan masuk ke
direktori E:Ttpod:lyrics
Kalau bikinnya di notepad for symbian atau lcg xplorer kita bisa langsung save
di folder diatas,
Sekarang buka ttpodnya,bila sudah
benar liriknya pasti sudah muncul Gampangkan? Kita sekarang bisa
karaokean ria di hp symbian kita


2. Untuk membuat lirik lagu pada
pemutar musik bawaan

kita
memerlukan aplikasi juga
namanya "show liric"
 pertama
download aplikasi liric show di Bawah Dan siapkan juga sebuah lirik lagu
yang berformat lrc jika belum punya lirik lagu silahkan Download di bawah.
 setelah itu extrack dan taruh file lirik musik yang
 
berformat.lrc di drive c:/ atau e:/ atau bisa juga di lirik TTPod.
Kalo sudah punya lirik di TTPod
kalian tidk perlu mendownload
lagi.Ndy Ingat sekali lagi nama file lirik.lrc dan nama lagu harus sama,
Jika tidak sama silahkan di
rename. Selanjutnya Buka aplikasi lirik
show lalu
==> klik "scan lirik" untuk mendeteksi lirik lagunya Kalo sudah selesai
==> klik nomer 8
(aplication list => add from instaled
==> Kemudian Pilih yang MUSIK PLAYER kalo tidak
ada pilih GALERI saja.
==> Lalu Keluar dari aplikasi dan coba
putar musik yang sudh di beri lirik,
liat hasilnya.
Kita juga dapat mengganti
background dan posisi lirik yang
sedang diputar silahkan otak-atik
sendiri.

Untuk pembiatan liriknya sama dengan cara membuat lirik di TTpod diatas

Nah sekarang kalian tinggal download Aplikasi,Lirik dan Lagu Ndynya heheh...

Download aplokasi liriknya..

show-lyrics-v1-02-by-andy.sisx

dan download lagu ndy beserta liriknya yang berformat zip....
the-pi-1one-duhai-cinta.mp3
the-pi-1one-duhai-cinta.zip

NB:
Jika aplikasi show liriknya tidak bisa di instal bagi hape yang belum dihack silahkan di singin dulu.

Extrak lirik lagu yang berformat zip karena didalamnya tersimpan yang berformat .lrc nya.
Ndy tegaskan sekalilagi jangan lupa menyamakan lirik .lrc dal lagu .mp3 nya agar bisa di tampilkan liriknya.


SELAMAT BERKREASI SOBAT KU....
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "MENAMPILAKAN LIRIK PADA PEMUTAR MUSIK BAWAAN DAN LAGU NDY YANG THE PI.1-DUHAI CINTA.MP3"

Fikky Frediandika pada 10:42, 11-Peb-12

Blog walking gan biggrin kunjungan balik ditunggu..

Andyffunky pada 07:56, 19-Peb-12

oke sob . .tkz ats kunjungn ny . .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar